Cintaku Bertepuk Sebelah Tangan

Cintaku Bertepuk Sebelah Tangan.

Esok menjelang, hari-hariku kulalui dengan sedikit senyum, menari diatas penderitaan dan akupun tetap dalam tempat yang membuatku sedikit tidak nyaman. Seperti cerita hidup ini panggung sandiwara, dalam berperan ada yang berpura-pura bahagia, sedih, tertawa, maupun menjadikan dirinya merasa nyaman.

Menjadi bijak tidak harus slalu mengala dan bisa mencairkan masalah. Setiap masalah ada jalan keluar dalam pemecahannya dan setidaknya menjadi bijak atas keputusan yang diberikan oleh seseorang dan juga bisa menerima keputusan.

Mengenang tuk menjadikan aku lebih bisa membawa diri dan juga introuspeksi diri. Rasa yang dulu perna tertingal dalam suatu kenangan menjadikan kekuatan tuk menjalani hidup ini. 

Biarkan rasa dan asa cinta seperti air yang mengalir mencari dataran yang rendah. Semua akan menjadi terasa tak terbebani karena memberi rasa cinta dengan tulus dan pengorbanan tanpa ada balasan membuat diri terpuruk. Jangan merasa diri terpuruk oleh rasa cinta tersebut karena masih ada yang menerima atau memberikan rasa cinta tersebut akan tetapi semua itu seiring dengan waktu.

Beberapakali kutepukkan tanganku ditempat yang berbeda, teringat ada yang berbunyi seirama dengan tepukan yang kubunyikan, akan tetapi ada juga beberapa kali aku tepukkan dan ngak berbunyi. terasa bermimpi dan menjadikan nyata.

Ada kalanya bisa menerima kenyataan bahwasannya tidak selamanya cinta saling memberi dan juga tidak harus berhenti dalam memberikan rasa cinta kepada yang lain. Cinta ada dalam hati dan juga rasa blum bisa dipaksakan sesuai dengan diri akan tetapi memberikan rasa sayang menjadikan diri lebih berarti dengan pasangan.

Sekian dulu cerita cinta ini semoga bisa memberikan wacana dalam kehidupan.

Nice day,
Blogger
Disqus

No comments